4 Tips Sukses Promil Buah Zuriat

promil alami | buah zuriat |


Buah Zuriat merupakan salah satu alternatif alami untuk memperoleh kehamilan. Alhamdulillah, Buah Zuriat telah banyak membantu pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan. Diiringi do'a dan 4 Tips Sukses berikut, insya Allah membuka peluang kehamilan anda.

1. Rutin Mengkonsumsi
Banyak pasangan suami istri yang tidak rutin mengkonsumsi promil buah zuriat dikarenakan kesibukan masing masing sehingga menyebabkan promil tidak maksimal. Oleh sebab itu, mengkonsumsi promil secara rutin adalah salah satu kunci sukses agar dapat hamil. Usahakan untuk mengkonsumsi promil setiap hari dua kali, yakni pada pagi dan malam hari, selama minimal 40 hari atau sampai hamil. Pengecualian bagi istri, tidak boleh mengkonsumsi promil buah zuriat dalam keadaan haid.

2. Pola hidup sehat.
Pola hidup sehat seharusnya sudah kita terapkan dalam kehidupan sehari hari untuk menjaga kesehatan, terutama juga saat promil. Ada beberapa poin yang mesti diperhatikan selama melakukan promil, diantaranya adalah : 

A. Pola Makan Sehat Dan Teratur.
Ada yang bilang makanan adalah sumber penyakit. Oleh karena itu, sebaiknya anda mengatur asupan gizi makanan. Makanlah makanan bergizi, seperti sayuran, buah buahan, daging, kacang kacangan yang bersumber dari alam/non kimia. Jauhi makanan junk food dan jajan sembarangan. Kemudian atur pola makan anda secara teratur. 

B. Jauhi Stress.
Perbanyaklah ibadah dan rekreasi untuk menenangkan hati dan pikiran. Jalan jalan bersama, bercengkrama dan bermain dengan keluarga akan mengurangi beban hidup anda. Ubah sudut pandang anda, serta banyak banyak bersyukur akan menjadikan hidup lebih bahagia. 

C. Olah Raga dan Istirahat yang cukup. 
Luangkan waktu untuk berolah raga 15 sampai 30 menit tiap harinya untuk mengeluarkan keringat. Namun jangan terlalu berlebihan. Cukup olah raga ringan seperti lari atau jalan pagi. Cukupkan juga waktu istirahat anda, jangan karena tugas sehari hari, menyebabkan waktu istirahat hilang. 

D. Berhenti merokok dan alkohol. 
Sudah banyak penelitan menunjukkan korelasi antara rokok dan alkohol dengan memburuknya performa seksual maupun kesehatan reproduksi. Untuk itu, menjauhi dan menghentikan kebiasaan merokok adalah salah satu kunci meraih kesuburan yang maksimal.

3. Berhubungan di waktu yang tepat. 
Kenali masa subur anda. Diskusikan dengan pasangan waktu yang untuk berhubungan. Jangan sampai masa subur anda tidak dimanfaatkan dengan baik. Bila perlu, konsultasikan dengan dokter anda.

4. Berdoa.
Usaha yang diiringi doa adalah kunci kesuksesan dalam hidup termasuk saat melakukan promil. Jangan berburuk sangka atau pun putus asa, karena kerja keras tak akan mengingkari hasil. Terlebih lebih Allah, Dia tak pernah ingkar janji. Allah pasti mengabulkan do’a do’a kita. Semoga bermanfaat.

Salam 2 garis.

   

Postingan Populer