4 Buah Buahan Yang Baik Untuk Kesuburan

buah kurma | pisang | promil | kesuburan |


Bagi anda yang ingin meningkatkan kesuburan, maka perlu asupan gizi yang tepat dan cukup untuk mendongkrak fertilitas. Daripada mengkonsumsi jajanan yang tidak sehat, atau malah membuat tumpukan lemak di tubuh anda yang berakibat buruk bagi kesehatan makan lebih baik 'ngemil' buah buah berikut. Berikut ini 4 buah buahan yang baik untuk kesuburan.

1. Kurma
Kurma berkhasiat untuk meningkatkan kualitas seksualitas dan fertilitas. Mengkonsumsi secara teratur akan memberikan khasiat pada kesuburan. Terlebih khusus lagi pada jenis kurma muda yang sangat baik untuk kesuburan. Adapun cara makannya bisa dengan 7 butir sebelum sarapan.

2. Buah Zuriat
Buah Zuriat muda katanya dapat dikonsumsi secara langsung. Namun buah zuriat yang ada di Indonesia umumnya adalah jenis yang sudah tua yang diambil khasiat air rebusannya. Adapun caranya mengkonsumsinya adalah dengan merebus buah zuriat, lalu air rebusannya diminum setiap hari.

3. Pisang
Pisang kaya akan vitamin B6 yang baik untuk kesuburan dan hormon. Konsumsi buah pisang setiap hari saat perut kosong. Bisa juga dengan cara dijus atau dicampur dengan makanan lain.

4. Citrus
Buah Citrus kaya akan vitamin C yang dapat membantu pelepasan sel telur dan menambah kualitas sperma. Citrus juga dapat dikonsumsi dengan dibuat menjadi jus.

Itu dia 4 Buah Buahan Yang Baik Untuk Kesuburan. Semoga dapat menambah referensi makanan sehat anda. Jangan lupa untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat lahir dan batin. Stay Healhty...

Referensi : Bollywood Shaadis

Postingan Populer